Wednesday, December 19, 2018

Platform Demo IQ Options

Di iq options ini telah menediakan dana virtual sehingga 1000 $ untuk trading binari option anda, di balik itu akan ada keuntungan untuk mendapatkan webinar dan menguji platform trading iq options yang anda miliki.


Disini maka anda akan menjumpai bentuk platform yang berbeda dari broker lain nya, di iq options ini memang tidak memanfaat kan platform trading dari provider, artinya adalah nroker ini membuat dan mengolah dengan sendiri flatform trading yang disediakan untuk para kliennya.

Berikut ulasan - ulasan platform iq options berdasarkan angka - angka seperti gambar diatas:

1. Instrumen Trading

Secara langsung iq options menyediakan banyak pilihan aset, mulai dari forx, Komoditas, Saham, Dan Indeks Saham. Tidak hanya instrumen trading saja yang akan muncul tetapijuga potensi payoutnya.

2. Jenis Options

Jenis option ini sama saja dengan Standard High/ low, tetapi memiliki pilihan Expiry Time lebih lama ketimbang tipe trading iq options Broker ini hanya menyediakan 2 jenis opsi,yaitu Biner dan Turbo, Dimana dengan Expiry Time  lebih pendek maka akan menjadi spesialis dari trading turbo, bisa anda menggantinya dengan jenis options dari Biner keturbo atau sebaliknya, dengan melalui klik kolom dibagian ini.

3. Indikator Pilihan Trader

Indikator ini sudah terpasang dengan secara otomatis dibagian kiri chart, dengan mengukur rasio turun dan naik, yang menunjukan posisi trader di iq options, dan jika indikator menunjukan 55%, adalah turun, dan dan juka menunjukan di 45% maka naik, maka sekitar 55% trader saat ini lebih memilih untuk menempatkan options " Put", sedangkan yang memegan " Call " hanya menunjukan 45% saja.

4. Jenis Grafik

Kini Grafik tersedia dalam 4 jenis, yaitu Area, Garis, Candlestick, dan Bar, untuk trading chart ini dari mulanya grafik zona, dan sehingga bila anda lebih nyaman bertrading dengan chart Candlestck maka anda bisa langsung mengubah tampilan chart dengan mengklik fitur ini.

5. Alat Grafik

Alat grafik di platform iq option ini bisa jugs di samakan dengan objek analisa teknikal yang terdiri dari garis horizontal, fibonacci, dan garis lainnya. Tool ini bisa diaplikasikan langsung di chart sebagai salah satu perangkat analisa. Alat grafik iq options ini yang terdiri dari garis trend.

6. Indikator Teknikal

Indikator teknikal ini adalah untuk untuk melengkapi analisa anda, iq options ini menyediakan bermacam - macam indikator yaitu yang mulai dari jenis pendeteksi trand atau MA, dan Parabolic SAR,  Oscillator RSI, dan Stockhastic, juga pilihan tool seperti Bollinger Bands, Alligator, MACD, ATR, ADX, dan CCI.

7. Tool Penyembunyi

Yang berpungsi untuk menonaktifkan tampilan simbol - simbol indikator, Alat grafik, Timeframe, dan jenis grafik. Maka alat ini sangat bisa dimanfaatkan jika anda memperoleh tampilan Chart yang lebih jelas, dan yang tidak terganggu oleh tampilan yang bagian simbol parameter chart trading.



Platform iq options ini telah mengalami beberapa kali pembaharuan, dimana untuk persi terbaru ini tak lagi dilengkapi oleh fasilitas refund untuk options yang berakhir Out - Of - The - Money, Oleh karena itu maka pertimbangkan baik - baik sebelum anda menetapkan kapital dan menekan tombol order, total kerugian jika opsion ana gagal adalah sama besarnya dengan kapital anda terapkan di posisi tersebut.


No comments:
Write comments

Popular Posts