Thursday, December 20, 2018

Saatnya Mengenal Binary Untuk Mendapatkan 100$ ? hari Di Iq Options

Dalam binary option hanya ada dua kemungkinan adalah naik dan turun, yang artinya kita harus bisa memilih naik atau turunnya, dan ketika masa kontrak dari aset  kdalwarsa, yang bisa membedakan binary options dengan yang lain,yang keuntungan nya sudah ditentukan diawal trading, dan bisa mendapat keuntungan dibinary options bisa mencapai rata - rata 80% - 90 % setiap kali trading.



Berikut ulasan nya yang akan kami sampai kan dibawah ini:

1. Memilih aset trading

Aset trading adalah kumpulan daftar instrumen keuangan yang bisa ditransaksikan di binary option , aset ini berupa saham, pasangan mata uang, dan komoditas, dan jika anda belum pernah trading, maka cobalah memulai pada aset EUR / USD,karena ini adalah aset yang populer di pasar keuangan.

2. Menentukan Binary Options Dan Waktu Penutupan

Selanjut nya adalah menentukan waktu penutupan dari aset trading dari binary option yang tadi. Dan di iq option ada dua jenis binary option,Ini dibedakan yang berdasarkan waktu penutupan, mungkin anda bingung apa itu arti waktu penutupan? Waktu penutupan adalah jangka waktu kapan transaksi kita akan ditutupnya, contoh nya misalkan kita akan ditutup jam 00.00, maka ketika sudah jam 00.00 maka anda akan melihat apakan transaksi tadi menguntungkan atau sebaliknya,.

. Kesimpulannya sebenarnya trading binari itu sangat gampang asalkan kita mempunyai dan mencobanya pasti akan bisa, anda jangan berpikiran untung nya karena masalah untung atau rugi itu urusan nantu yang penting kita mncoba dulu, jangan mengalah sebelum bertanding, yang penting kita menciba dulu dengan akun demo yang disediakan, karena iq option sengaja dibuat untug digunakan yang semudah mungkin, tetapi bukan tidak ada insvektor besar disitu.

Jika anda pertama kali terjun kedalam bisnis trading binary option, maka cobalah dengan pelan - pelan dengan akun demo, untuk mencoba berbagi teknik trading yang ada, jika anda sudah siap ke akun nyata maka anda bisa melakukan deposit ke iq option.

Sekian yang saya sampaikan semoga mnjadi inivasi buat kita semua, maka saya sarankan bila anda ada niat silahkan mencobanya jangan pernah menyerah


No comments:
Write comments

Popular Posts