Monday, November 26, 2018

Hanya Di Bandung Lamborghini 100 jutaan || Lamborghini Made in Bandung

modifikasi, mobil, lamborghini,bandung,modifikasi bandung,lamborghini 100 juta,

Para pecintaa otomatif memang selalu tak kehabisan pikir untuk menjadikan hobinya menjadi maha karya yang sangat luar biasa, seperti halnya yang satu ini, sebuaha bengkel di bandung berhasil membuat sebuah replika lamborghini dengan harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan harga aslinya lamborghini.

Dalam vidio yang diunggah di youtube dia menawarkan mobil replika lamborghini tersebut seharga 100 juta, harga itu 60 kali lipat lebih murah dari harga lamaborghini yang aslinya.



sepintas lamborghini ini saangat mirip dengan aslinya yaitu lamborghini aventador, nah buat sahabat oto1 jika mau bergaya gayaan boleh juga tuh, karena buat orang awam pasti akana percaya bahwa mobil itu asli dan menyangka bahwa anda adalah orang kaya.

Namun jika kita amati baik baik nampak mesin yang digunakan oleh replika lamborghini tersebut menggunakan mesin mitsubishi V8

Dalam vidio tersebut tampak replika mobil lainnya juga seperti ferarri dana mercedes-benz, Untuk lebih jelasnya silahkan sahabat oto1 lihat vidionya di bawah ini :

No comments:
Write comments

Popular Posts