Friday, November 30, 2018

Motor terbaru Matik Yamaha Pesaing NMAX

Sebelum memmbeli yamaha freego alangjah baik nya kenali dulu sebelum membeli nya:

Motor, terbaru, Matik, Yamaha, Pesaing, NMAX ,


Yamaha freego ini prodak terbaru yang di luncurkan oleh PT Yamaha Indonesia motor manufackturing {YIMM},pada tahun 2018.Yamaha Freego ini dengan mengusung tag-line"The Amajing Metic,memiliki sejumlah fitur yang cukup menggiurkan bagi konsumen.

Yamaha Freego hadir dengan 3 tipe yang di jual dengan harga berbeda pula,dengan harga lebih kurang 18,5 jutaan.Simak berikut ini:

1.pengisian bahan bakar dari depan

Suatu berbeda dari cara pengisian bahan bakar scuter ini,karna lubang tangki pengisian berada di posisi depan,sehingga pengemudi gak perlu membuka jok.Tangki ini berkapasitan 4,2 liter,berada di dek kaki,tangki ini dengan di lindungi dengan pelat baja dan jarak terendah sehingga 135 mm dari tanah.

2.Bagasi luas
Ukuran bagasi yamaha freego ini diklaim mencapai 25 liter bahkan lebih besar dari scuter lain nya,konsumen bisa membawa barang barang di dalam bagasi.dan juga bisa masukan helm,jaket,sepatu,bola basket DLL ke dalam bagasi.

3.Jok nya panjang dan alas kaki datar yang luas:
Tidak cuma bagasi,jok juga memiliki ukuran yang cukup panjang,mencapai 895 mm,serta ruang kaki juga cukup lebar,sehingga bisa menambah nyamanan dalam berkendara.

4.Menggunakan roda ban tubles:
peleg nya berukuran 12 inci,bagian ban sepeda motor telah menggunakan ban tubeless,tapak lebar yang membuat motor stabil,saat berkendara.

5.lampu lED pada Headlinght dan ada juga lampu hajart nya:
Dengan tampilan jaman now motor ini menggunakan lampu LED yang lebih terang untuk di kendarai,pengemudi juga bisa memberi sinyal dengan menggunakan lampu Hajard di motor freego ini.

6.Soket daya listrik untuk charge smartphon:
Pengndara jangn kawatir kehilangn koneksi ketika berkendara karna bisa mengisi semartphon yang melalui soket listrik ysang tersedia

7.Sistem kunci pintar:
Salah satu fitur unggulan adalah smart key system{SKS} yang merupakan sistem kunci keyless/tanpa kunci.fitur ini membuat pengemudi lebih praktis dan aman,dengan ada nya sistem Inobilizer dan sistem jawab kembali {Answer Back Systeme}

8.Menggunakan Fitur ABS
Yamaha Freego ini juga dilengkapi sistem pengereman anti Los-Lock Back system {ABS},yang canggih Daya pengereman dimaksimalkan sehingga mengurangi resiko untuk slip ban ketika di saat pengereman'

9.Ada Generator Motor Pintar
Yamaha Freego ini disertai menggunakan mesin Blue Core 125 cc,dengan sistem asupan baru,sehingga dianggap sebagai percepatan dan starter lebih halus,Skuter ini menggunakan tegnologi Dialis silinder dan forged piston

10.Speedometer Menggunakan Digital:
Speedometer ini dengan menggunakan digital sehingga bisa kontrol saat berkendara

Demikian keunggulan yamaha freego ini,sebelum membeli alangkah baik nya mengnali lebih dahulu

No comments:
Write comments

Popular Posts