Friday, November 23, 2018

KEUNGGULAN YAMAHA NMAX || MAKIN BAGGA MENUNGGANGI MATIC INI


keunggulan,keunggulan yamaha,keunggulan yamaha nmax,yamaha nmax,nmax,

Setiap Motor tentu mempunyai kekurangan dan kelebihan,  beberapa motor yang lagi happening saat ini masih di dominasi oleh keluarga matic, selain praktis matick juga sangat mudah untuk di kendalikan saat di tungganginya.

Seiring dengan perkembanagan tekhnologi, maka secara perlahan kecanggihan tekhnologi tersebut mulai merambat pengaplikasian nya kepada kendaraan roda dua, mulai dari tampilan bodynya hingga pada tekhnology digital kini sudah bisa digunakan pada kendaraan roda dua.

Ya,, diantara sekian banyak kendaraan roda dua, pabrikan yamaha yaitu yamaha NMAX memiliki kelbihan kelebihan yang bisa di bilang di atas rata-rata.

Yamaha NMAX ini sudah teruji dan dan di uji di beberapa sirkuit di indonesia di antaranya di sirkuit sentul bogor, jika di bandingkan dengan keluaran sebelumnya NMAX yang terbaru ini memiliki sejumlah perubahan di banding sebelum nya diantaranya  terdapat fitur fitur baru dengan mengadopsi LCD digital speedometer yang diklaim lebik stylis,  jok yang memadukan dua takstur kombinasi dengan logo "NMAX" dengan mootif jahitan yang membuat motor ini sedikit berbeda dngan model sebelum nya.

Dan masih banyak Lagi keungulan keunggulan laiannya yang ga bisa saya jelaskan disini.

No comments:
Write comments

Popular Posts