Thursday, December 27, 2018

HOBI OTOMOTIF MENJADI PELUANG BISNIS

Hampir rata - rata masyarakat sekarang terutama anak muda jaman sekarang banyak menyukai salah satu bidang otomotif, dan banyak masyarakat punya ketertarikan di bidang ini, baik untunk roda dua maupun roda empat, ataupun jenis kendaraan lainnya, banyak sekali perkembangan tednologi otomotif yang selalu muncul juga semakin menarik untuk diikuti, dan yang paling mengagumkan potensi bisnis dibidang ini menjanjikan.

Jika anda memiliki hobi dibidang otomotif maka ini sangat bagus untuk disalurkan ke bisnis otomotif ini, biasanya bisnis yang dibangun berdasarkan dengan hobi lebih untuk menjadi lebih bagus kedepannya, karena kita mengingat banyak sekali atau pergantian model dan tipe kendaraan ditiap tahun nya.

Untuk anda yang mempunyai ketertarikan untuk bisnis dibidang otomotif ditahun sekarang dan tahun berikutnya, inilah contoh usaha dibidang otomotif yang menjanjikan berikut dibawah ini


1. Buka toko aksesoris

Dalam kendaraan mobil atau motor dan kendaraan lain nya, Aksesoris adalah salah satu barang pelengkap dalam kendaraan anda dan menjadi nilai yang lebih, baik digunakan untuk tampilan atau digunakan nya, seperti perankap audio, kaca film, alarm, dan jenis barang lain nya, diantara nya banyak sekali konsumen yang membutuhkan nya. Apalagi sekarang banyak pecinta modifikasi kendaraan oleh kaerena itu banyak yang membutuhkan aksesoris kendaraan.

2. Buka seperpart jan jasa servis

Karena kendaraan yang digunakan nya pasti akan membutuhkan servis kendaraan maka dari itu silahkan yang mempunyai hobi lebih untuk membuka usaha seperpart jan jasa servisnya, karena pemilik kendaraan membutuhkan jasa servis yang baik.

Dengan begitu menjadi salah satu bisnis dibidang otomotif yang sangat menjanjikan keuntungan nya, apalagi banyak diantaranya motor yang lalu di lelang sekarang, semakin padat dan terus menerus tiap hari nya.

3. Menjual beli kendaraan bekas

Alangkah baik nya kita membuka pasar otomotif berupa motor ataupun mobil, karena bisnis ini tidak pernah sepi,banyak sekali masyarakat yangmembutuhkan kendaraan bekas, dengan harga yang sangat terjankau, maka tidak heran syourum sangat mudah ditemui di berbagai daerah, karena melihat konsumen yang begitu banyak.

Dan untuk menjual beli kendaraan bekas tidak perlu memiliki sourum atau tempat berjualan, jika memiliki modal kecil cukup membuka usaha dirumah sebelum kita mempunyai modan untuk memiliki tempat berjualan.

4. Membuka usaha cuci mobil dan motor

Melihat banyak nya kendaraan apalagi dikala musim hujan banyak sekali yang membutuhkan tempat untuk mencuci motor dan mobil, karena usaha ini bisa menjanjikan keuntungannya, maka dari itu kita menyediakan tempat untuk mencuci kendaraan dan juga tepat untuk dijalankan dan modal yang tidak begitu besar terutama dalam membukajasa pencucian kendaraan.

Berikut peluan - peluan bisnis dibidang otomotif yang harus diperhatikan agar membuka usaha kita tidak sia sia

No comments:
Write comments

Popular Posts