Thursday, December 6, 2018

Tips agar bisa hamil

Kehamilan memang sulit diprediksi itu tergantung berbagai beberapa faktor, tetapi peluang wanita untuk hamil adalah 15% - 25% perbulan nya, itu ada beberapa peluang untuk hamil jika berhubungan, jika masuk masa subur,ketika oparium melepaskan sel telur (Ovulasi), sel telur akan bertahan hidup selama 12 - 24 jam, setelah dilepas proses ini 14hari setelah dihari pertama dimasa haid jika memiliki siklus normal selama 28 hari, bisa juka 12 - 14 hari sebemum hari pertama masa haid untuk yang memiliki siklus tidak teratur.

Kehamilah terjadi ketika membuah sel telur dalam masa ovulasi ini sperma didalam tubuh wanita akan bertaha selama 7 hari setelah mencapai tuba folopi, sehingga tidak perlu kawatir dengan menghitung masa - masa  ovulasi. Sementara pasangan yang lain akan lebih lama menunggu kehamilan nya dan pastinya akan membutuhkan cari tahu agar cepat hamil, setelah menikah.


Meningkat kan kehamilan adalah langkah utama cara cepat hamil, selain itu harus mempersiapkan tubuh untuk masa - masa hamil, peluan sperma yang membuahi sel telur terbilang kecil, yaitu 4 - 5 hari sebelum menjelang ovulasi, masalah penelituan bahwa tubuh sering tidak berproses tepat waktu, masa - masa ovulasi dapat bergeser dikarena kan faktorseperti stres, dan olahraga yang berlebihan, namun ketika siklus haid nya tergolong nermal, ovulasi dapat terjadi kapan saja.

harus juga dengan gaya hidup sehat sangat lah penting saat merencanakan kehamilan dengan pasangan:
. Dengan berolahraga yang teratur itu dapat akan dapat meningkat kan tingak kesuburan tapiingat jika berolahraga yang berlebihan akan berakibat sebaliknya.
. Mengkonsumsi makanan yang kaya nutrisi
. Menjaga kebersikan makanan dan mencuci tangan teratus setelah memasak atau mentiapkan makanan.

Selain itu, periksakan kesehatan untuk mengetahui kemungkinan halangan untuk mendapat keturunan, penyakit kronis yang dihidam seseorang itu kemungkinan menhalangi proses untuk hamil.

Selanjut nya adalah konsumsi asam polat,karena sangat penting bagi janin,maka dari itu disaran kan untuk makan tablet asam folat selama masa perencanaan kehamilan, selain suplemen asam folat banyak terkandung dalam sayuran seperti burkoli, kacang hijau, kentang, bayam, dan sereal. karena asam folat sangat digunakan untuk kesehatan janin.

. Hindari hal - hal kebiasaan buruk yang dapan mengganggu kesehatan dan berbahaya saat merencanakan kehamilan, seperti:
-meroko selain membahaya kan bagi kesehatan dan dapat mengurangi kesuburan,itu harusdihentikan kebiasaan,karena dengan merokok dapat berbahaya pada kandungan,

-Mengonsumsi minuman keras atau obat terlarang akan sangat beresiko untuk tingkat kesuburan calon bayi

- Hindari makanan yang mengandung vitamin A seperti hati hewan

- Hindari makan daging dan telur setengah matang dan ikan mentah itu sangat berisiko karena mengandung bakteri,dan hindari juga ikan yang berpoteensi mengandung merkuri dabn susu yang tidak terpasteuriasi.

Pada intinya hindari kebiasaan buruk yang dapat mengurangi proses kehamilan,dan akan membahayakn kesehatan.

No comments:
Write comments

Popular Posts