Thursday, November 29, 2018

CARA TRADING DI IQ OPTION BAGI PEMULA AGAR MENANG

Bisnis trading Forek dan binari memeng sangat sedang populer,karena caranya sangat mudah,karena dapat menghasil kan uang dalam hitungan menit,tapi itu bukan cara cepat kaya akan tetapi itu bisnis.

Bisnis itu bagai kan medan perang sebelum berangkat alangkah baik nya persiapkan senjata dan stategi,baru lah kita akan menag,dalam pertempuran begitu juga dalam bisnis apapun.

Berikut ini kita akan membahas cara permain di iq option,besertatrik strategi di indikator yang harus di gunakan.


APA ITU IQ OPTION.

Iq Option adalah perusahaan dalam sebuah perusahaan,yang bergerak d pasar trading,binari option yang berperan sebagai broker yang menyediakan platfrom,untuk para trader untuk melakukan jual beli.

CARA KERJA IQ OPTION

Cara kerja iq option adalah menjual disaat ada trader yang hendak membeli disitu pula ada trader yang bersedia mnjual,yang mana pada kondisi market,yang bergerak normal,posisi pnjual dan pembeli adalah sama.

mengambil komisi/keuntungan dari setip tran saksi,yang terjadi antara si penjual dan pmbeli tadi,komisi yang di dapat bisa mncapai 7-8 %,besar kecil nya berdasarkan kondisi pasar trading iq option.

APA ITU TRADING BINARY OPTION

Binary option adalah instrumen perdagangan online,dimana yang kita beli adalah kontrak nya,bukan asset nya,adalah kontrak waktu  yang di mulai dari 30 detik sampai beberapa jam tergantung kita yang menentukan nya.Kontrak yang dimaksud adalah Call/arah naik dan putt/arah turun dari pergerakan suatu asset dari waktu yang kita tentukan tadi.

POSISI KONTRAK DALAM TRADING BINARY OPTION

Dalam trading ada dua hal yaitu Call dan Putt
Call yaitu naik jika menurut analisa pergerakan suatu asset akan naik,mka kita pilih call
Putt yaitu turun,jika menurut analisa suatu aset akan turun kita pilih Putt.

Contoh nya jika menurut analisa pergerakan suatu aset akan naik,dalam waktu 5 menit maka kita akan ambil posisi trading call,dalam waktu penutupan 5 menit.,apabila tepat waktu maka kita akan dapat hasing yang protif.

BERAPA KEUNTUNGAN TRADING BINARY

Besar kecil nya protif harus kita ketahui sebelum kita lakukan trading di situ tertera beberapa prsen dari keuntungan dari setiap asset nya,besar keuntungan dari kirasan 60 % sampai 90 %. tidak perlu lama untuk dapat menghasil kan uang karna tiap menit kita bisa melakukan trading.

Tapi perlu juga kita ketahui trading binary option memerlukan analisa yang tinggi agar kita dapat selalu profit.

DEMO BINARY OPTION

Sebelum kita melakukan trading dengan uang sungguhan sebaik nya kita pelajari dahulu cara bermain nya,lakukan dengan eksperimen apakah lebih mudah menggunakan nya.

Jika kita sudah tau cara bermain nya  bagai mana agar kita selalu menang atau protif dalam binary iqoption.jangan lah coba coba main pake filing,pasti bakalan los,padaakhir nya.

Maka pelajari lah semua strategi trading,lalu kita pilih dan gunakan yang menurut kita paling mudah mendapatkan profit,jadi carilah dengan gaya kita sendiri.


No comments:
Write comments

Popular Posts