Thursday, November 29, 2018

Kelemahan Motor Yamaha NMAX Yang Harus Anda Tahu Sebelum Membelinya


kelemahan yamaha nmax, kelebihan yamaha nmax, motor, nmax, modifikasi nmax,
Yamaha NMAX Merah : jualo.com
Halo Sahabat Oto One, dalam artikel kali ini Oto-akan Mengungkap beberapa kelemahan yang terdapat pada motor yamaha NMAX, nah sebelum sahabat oto-1 menetapkan pilihan nya pada motor yang satu ini, ada baiknya sahabat oto-1 membaca artikel ini hingga selesai.

Motor N-MAX pabrikan  dari Yamaha ini memang sedang naik daun, sejak dirilis di pasaran indonesia yamha N-MAX banyak menjadi pilihan konsumen di tanah air, yang menjadikan motor ini laris manis di pasaran indosia selain tampilannya yang garang, motor ini juga memberikan pitur pitur lain yang dapat bersaing dengan motor motor lainnya.

Ok langsung saja kita bahas Apa sih Kekurangn dari motor Yamaha NMAX ini ?

Baca Juga : Keungulan Motor Yamaha N-MAX

Kelemahan Yamaha NMAX Versi Montir

kelemahan yamaha nmax, kelebihan yamaha nmax, motor, nmax, modifikasi nmax,

Mungkin bagi anda yang sudah memiliki motor ini sudah tidak asing lagi ketika anda mengendarai motor ini  terdapat bunyi asing "Tex Tex Tex" yang berpusat pada bagian mesin.

Jika Motor yamaha NMAX anda terdapat suara seperti itu, itu artinya yang kena pada bagian Tensioner,  itu adalah penyakit yamah NMAX, karena hal inilah yang sering di keluhkan oleh sebagian besar para penggunanya.

Nah jika hal ini terjadi pada motor anda sebaiknya segera untuk di bawa ke bengkel, itu artinya transioner sudah lemah dan sebaik segera di ganti dan jangan di paksakan untuk di pakai karen dapat merusak pada bagian mesuin yang lain nya.

Tidak lah mahal untuk mengganti transioner sekitar RP.125.000 saja, Namun ada baiknya jika transioner nya di ganti oleh transioner bawaan yamaha Zupiter Z1, harga nya sekitar RP.100.000 lebih murah dari transioner bawaan NMAX.

Kenapa Oto-1 merekomendasikan untuk di ganti dengan transioner Yamaha Zupiter Z1? karena transioner milik Zupiter Z1 di claim dapat bertahan hingga 2 taahun, setahun lebih lama dibanding transioner milik NMAX itu sendiri yang mampu bertahan hanya satu tahun saja.

Naha sahabat Oto-1 itu dia diantarnya kelemahan yamaha NMAX. Namun setiap motor tentu nya tidak ada yang sempurna akan terdat kelemahan dan kekurangan, Pilihan ada di tangan anda.




No comments:
Write comments

Popular Posts