Friday, November 30, 2018

WOOW INI DIA Motor Termahal D Indonesia

Motor termahal di indinesia ini sehingga di atas 400 jutaan:
Motor/roda dua menjadi alat transportasi saat ini sangat di senangi sekali oleh masyarakat di indonesia,bagai mana tidak karena motor adalah salah satu untuk menghindari kemacetan di jalanan ibukota,karna harga nya terjangkau dinkalangan masyarakat,akan tetapi ada juga motor yang di patok dengan harga mahal,seperti motor berikut misalnya:


Motor-motor yang dipatok dengan harga mahal bukan hanya menawarkan keren nya,tetapi juga performa mesin nya.Hobi dan Passion harus dilengkapi dengan ketersediaan dana/uang untuk membeli motor mahal ini,Sebab harga motor ini bukan harga puluhan akan tetapi ratusan juta,per unit.

Berikut ada beberapa motor dengan harga mahal di pasaran:

1.Honda MN4 Vultus


Motor mahal bukan soal harga nya tetapi juga soal kualitas motornya,NM4 Vultus berada di harga 440 juta,harga ini dipatok saat pertama kali masuk ke indonesia,juga dikenal sebagai big-Bike atau bisa disebut motor besar yang berkualitas tinggi juga dari Honda.

2.MV Agusta F4 RR ABS


MV Agusta dikenal dengan berkualitas mesin tinggi,berbeda dengan merek motor yang lainnya,F$ RR ABS sendiri di patok dengan harga kurang lebih 625 jutaan,motor ini menyediakan yang bisa di pacu dengan kecepatan maksimal 300 km per jam nya,

3.Yamaha R1 M


Pecinta motor pasti sudah gak asing lagi dengan motor seri yamaha ini R1 M ini yang di pasarkan dengan harga 650 jutaan,Motor R1 M juga di kenal sebagai motor tercepat yang pernah di produksi oleh Yamaha.

4.Kawasaki H2


Harga yang mahal bukan lah halangan bagi pecinta motor sport,meski kawasaki kurang mentereng di ajang balapan tetapi juga banyak peminat dari pecinta motor,yang dilengkapi dalam mesin nya yang membuat motor di atas hargga 600 jutaan,bukan lah masalah bagi pecinta motor.

5.BMW S 1000 R


BMW bukan hanya Mobil jugayang di minati,tetapi motor BMW ini banyak di miliki peminat nya di indinesia yang menjadi ikon superbike dalam area motor mahal diindonesia,dengan harga kurang lebih 700 juta membuat motor 1000 cc ini banyak peminat kusus nya di indonesia.

6.Ducati Diapel Carbon


Dengan uang 870 juta kamu dapat motor Ducati dengan bertenaga 167 TK,dengan badan karbonfiber yang ringan,motor seri Diavel ini di produksi dengan terbatas bagi mereka yang punya minat dengan Diavel Carbon ini sampai mengincar nya.

7.Ducati Monster 1200 R Red/Black


Motor ini banyak yang menyrebut monster karena penampilan dan suara yang ganas,dengan harja jual mencapai 995 jutaan,menjadi motor ini yang sangat di agun-agungkan bagi pecinta motor Ducati,dengan tegnonoli yang baru membuat monster 1200 R mendapat pemunat tinggi di indonesia.

Itulah motor termahal di indonesia yang harga nya bukan lah puluhan juta lagi,melain kan ratusan juta rupiah.

No comments:
Write comments

Popular Posts