Friday, November 30, 2018

Cara Modifikasi Motor Menjadi Anti Banjir

Untuk memodifikasi Motor anda menjadi anti banjir sebenarnya cukup simple namun bagi anda yang tak mau rubet ribet untuk merubah motor nya ada baik nya jika anda membeli motor yang di desain khusus sebagai motor of road dan bisa jiga di gunakan sebagai On Road. Diantara nya Adalah Motor KLX yang bisa di gunakan sebagai motor On Road.

trail, motor anti banjir, ibukota, ofroad,

Jika hidup di perkotaan terutama di ibukota jakarta, maka  kita harus pandai-pandai menghindari kemacetan atau banjirdi jalanan, kalau sering terjebak macet maka harus berangjkat lebih pagi, dan untuk menghindari banjir di ibukota hindari agar tidak mogok d jalanan, maka dari itu pakai lah motor tril yang jarak mesin nya aga tinggi,

Pada dasaar nya motor trail ini memiliki jenis-jenis yang berbeda yang legal di pake di jalanan saat banjir, karena motor trail ini memiliki dual sport dan dual profese yaitu motor ini bura di pake On-Road dan Off-Road.

Kelengkapan motor trail pabrikan ini sudah memenuhi standar berkendara di jalanan,karna trail dengan dual spert ini di lengkapi dengan lampu depan dan lampu rem juga surat-surat nya pun syah untuk di jalanan. Motor ini merupakan salah satu jenis motor trail yang jadi pilihan juga,karna setingan motor trail ini mirip dengan motor alam, tapi hanya ban lah yang beda yang ini pake ban supermoto kusus untuk jalan aspal.

motor ini sangat bisa terjangaku oleh masyarakat menengah,harga motor dual sport ini di pasarkan seharga 15-150 jutaan, itu juga kalu tabugan belum cukup maka bisa secara kredit dengan memberikan DP minimal 25 % dari harga motor tersebut. kita sudah busa membawa motor trail untuk mengatasi banjir di jalanan saat musim hujan.

harga memang di atas rata-rata harga motor pada umumnya, tetapi mamfaat nya sebadan dengan biaya yang kuta keluarkan, apalagi di saat ini syarat dan ketentuan kredit sangat lah gampang di penuhi.

kalau memakai motor trail ini di jamin perjalanan menebus banjir trutama di ibukota akan lancar jaya, tetapi selera orang pasti berbeda-beda bisa saja motor trail ini tidak cocok bagi kita itu tergantung hobi dan ke inginan nya,

Demikian untuk mengatasi saat banjir di perkotaan trutama di ibu kota.








No comments:
Write comments

Popular Posts