Saturday, December 29, 2018

CARA MOTOR BEAT KENCANG TAPI LEBIH IRIT

Meskipun sekarang banyak keluar motor Beat yang bervarian terbaru, namun tidak kalah sama motor Beat karbu,,asal kan kita tahu cara memodifikasi nya, Sekarng banyak dikalangan masyarakat yang meminati motor honda beat karurator, karena setelah mengetahui banyak keunggulan motor honda beat karburator, Salah satu Honda Beat karbu adalah desain body nya yang ramping dan simple, sehingga membuat metic honda ini sangat mampuh untuk diandalkan, menerobos padatnya jalan perkotaan yang rawan dengan kemacetan, dan motor beat karbu ini mempunyai kelebihan yang menarik dimata penyuka kecepatan pada motor metic, karena motor beat karbu ini sangat mudah untuk ditingkatkan perfomanya, maksud ditingkat kan yaitu skuter honda ini bisa lebih kencang dari yang standar atau bawaan pabrikan. seperti ganbar dibawah ini.


Sekarang tidak lah perlu berfikir untuk cara meningkat kan motor beat anda menjadi lebih kencang,anda tinggal Bore Up motor honda beat karbu anda ke ahli bubut, karena cara Bopre Uo ini adalah paling mentok untuk meningkat kan motor beat karu anda menjadi lebih cepat, namun ada juga cara membuat motor lebih cepat tanpa melakukan bord up dang dengan cara ini memiliki kelebihan dibanding cara bord up.

Jika anda ingin mempunyai motor lebih kencang tapi tetap standar pabrikan, cara ini sangat mudah tapi komponen tetep bawaan pabrikan, kelebihan cara membuat beat karbu lebih kencangf akan kami sampaikan dibawah ini.

Jika anda sangat penasaran ikuti cara dibawah ini agar anda tidak salah langkah untuk membuat motor bat anda lebih kencang

Yang pertama harus dilakukan adalah stel ulang pada klep, dengan ukuran 0,15 - 0,20 mm, kemudian dibagian exhaust harus diseting lebih rapat dengan angka 0,07- 0,01 mm, untuk melakukan stel klep sebaiknya dilakukan dibengkel kusus spesialis dalam atau dibilang bengkel kusus bagian mesin dalam, yang sudah berpengalaman.

Yang kedua adalah dengan mengurangi beban luler, tujuan dengan mengurangi bobot luler ini adalah untuk mengimbangi pengaturan Atyyau upgrade perporma non bore up, namun yang harus diingat yaitu mengurangi beban roller, jangan terlalu berat cukup 2 gram saja.
\
Langkah selanjut nya adalah, dengan menyeting ulang komponen spuyer, cara seting spuyer beat karbu adalah dengan membuat spuyer dibuat kering, jika anda masih ingin menggunakan filter udara pada motor beat anda, tetapi jika ingin membuka filter udara adalah harus sepuyer seting basah.

Mungkin resio juga termasuk cara membuat motor beat karbu lebih kencang sebab meningkat kan dengan rasio kompresi maka pada saat gas dibuka akan terjadi peningkatan kompresi sehingga tarikan terasa dari RPM bawah sampai RPM atas, untuk meningkat kan cara resio kompresi motor beat karbu sebaik nya dilakukan oleh mekanik yang berpengalaman.

Selain itu adalah dengan mengganti CDi anda dengan CDI Recing dan sebelum membeli CDI recing sebaiknya harus konsultasi dlu sama mekanik yang sudah berpengalaman.dan juga sebaik nya dngan menjajal piston, dengan menjajal pinton ini sanagat berpengaruh kepada motor beat karbu kesayangan anda.

No comments:
Write comments

Popular Posts