Tuesday, December 4, 2018

Peluang usaha otomotif



Melihat dari segi penjualan motor atau mobil otomotif lain nya, dengan usaha otomotif ini mungkin bisa menjadi infirasi dan untuk membangun usaha berdasarkan hobi dan ada kaitan nya dengan dunia otomotif, memang bisnis dibidangotomotif ini sangat menjanjikan yang bisa dijalankan secara online maupun offline. Dunia otomotif atau segala sesuatu yang berhubungan dengan kendaraan baik itu sepeda motor/ mobil atau pun jenis yang lain nya yang berhubungan dengan dunia otomotif.

Saat ini memang melihat dan juga mengamati jaman yang sudah semakin canggih dengan ada nya sosial media, Forum, Situs jual beli, Dan jenis lain nya. yang bisa dimamfaat kan untuk mempromosikan produk agar mendapat kan penjualan yang semakin meningkat, dengan adanya perkembangan tersebut tentu saja bisa membantu kita untuk berjualan dibidang otomotif.

Coba bayangkan sendiri diindonesia ini siapa sih yang tidak mempunyai kendaraan motor atau pun mobil, pastinya bisa mengetahui sendiri, bahwa kendaraan motor sudah hampir dimiliki dikalangan baik itu dengan harga yang murah maupun yang mahal, karena motor ini sudah menjadi kebutuhan primer karena kemana-kemana kita membutuh kan motor, sebagai contoh untuk mengantar anak sekolah,pergi kejra,baik kantoran maupun kerja yang lain nya, yang menggunakan motor,

Dengan melihat peluang tersebut tentunya sangat disayangkan apa bila tidak mencoba bisnis kedunia otomotif, terlebih jika anda seorang ahli atau jago nya di bidang otomotif, Berikut ini ada beberapa ulasan yang harurdi perhatikan di bidang bisnis otomotif tersebut:

1. Bisnis rental mobil

Usaha tersebut memang sangat butuh modal yang lumayan cukup besar, tetapi jika mempunyai jaringan, sebagai contoh teman ini punya Avansa,temen ini punya Xenia,atau temn yang lain mempunyai jenis mobil yang lain nya, kita bisa ambil atau rental dari temen tersebut dengan dibawah yang kita akan rental kan, ataunkita ajak bekerja sama dengan rental mobil, jika bermodal sendiri saya jamin modal nya lumayan cukup besar, contoh untuk membeli satu mobil saja sudah mengeluarkan modal ratusan juta, sebenar nya bisnis ini bisa dimulai dengan modal kecil, sebaik nya coba dengan bisnis tersebut.

2. Jual beli kendaraan bekas

Usaha ini memang membutuh kan modalyang lumayan cukup besar, namun kita jika tidak mempunyai modak kita bisa jadi makelar dulu sebelum kita mempunyai modal untuk bisnis jual beli kendaraan bekas, sementara kita bisa bantu temen jual beli setelah itu kita bisa buka syorum atau dailer sendiri.

3. Buka usaha bengkelmobil dan motor

Peluang usaha yang satu ini memang sangat membutukan perencanaan yang bagus agar bisa bersaing dengan bengkel lain nya, mendirikan bengkel lumayan cukup besar, bagi yang mempunyai modal alangkah baik nya mencoba buka bengel mobil atau motor, karena kendaraan diindonesia ini sangat banyak sekali, karena tidak mungkin semua kendaraan tidak pernak mengalami keruksakan,semua pasti mengalami kerusakan. untuk itu bengekel sangat berpunsi untuk memperbaiki kerusakan kendaraan motor maupun mobil, apa lagi bagi yang mempunyai keahlian kusus dibidang otomotif, mungkin bisa buka bengkel kecil-kecilan sebelum modal terkumpul. karena peluang usaha bengkel ini sangat menjanjikan sekali karena pertumbuha kendaraan sepeda motor dan mobil tiap tahun nya mengalami peningkatan.

4. Membuka usaha cucian motor dan mobil

Semakin banyak nya kendaraan sepeda motor dan mobil tentunta semakin banyak yang membutuhkan jasa cici motor dan mobil, karena usaha cucian kendaraan sangat lah menjanjikan karena begitu meningkat nya kendaraan di indonesia ini.

5. Membuka toko aksesoris/ seperpart kendaraan

Setiap kendaraan pasti banyak yang mumbutuhkan suku cadang atau sperpart, bagi yang sudah punya modah mungkin bisa buka toko sperpart kendaraan motor atau kusus seperpart mobil, dan aksesoris nya, misal jual pelg recing,dan jenis lain nya, suku cadang diganti ketika kendaraan mengalami kerusakan atau untuk modifikasi kendaraan nya, jika belum banyak terkumpul modal nya sebaik nya buka toko kecil-kecilan terlebih dahulu, karena bisnis jual seperpart ini sangat menjanjikan sekali, dijamin pasti tertarik dengan bisnis ini.

No comments:
Write comments

Popular Posts